Aliey Faizal

'Isy Kariiman Aw Muth Syahiidan

Pembina GUMAM: Menkes Bekerja Untuk Kaum Liberal

Posted by Aliey Faizal pada 22 Juni 2012

Jakarta – Banyak kalangan merasa geram atas ulah Menteri Kesehatan,Nafsiah Mboi, yang baru saja dilantik. Bukan membuat kebijakan yang positif untuk masa depan kesehatan di Indonesia, Menteri yang sudah udzur itu justru membuat gebrakan dengan menggalakkan kampanye kondom bagi pelaku seks beresiko, termasuk kepada para remaja.

Diantara yang paling sengit menyuarakan perlawanan pada kampanye kondom yang dicanangkan Menkes ialah Ummu Hafizh, pembina Gerakan Umat Anti Maksiat (GUMAM).

Ummu Hafizh menilai, program Menkes yang baru saja dilantik itu sangat berpotensi menjerumuskan generasi muda pada penyakit HIV/AIDS.

“Aneh bin ajaib, Menkes yang baru diangkat  mengawali masa kerjanya  dengan program yang justru menjerumuskan generasi muda pada zina yang menimbulkan potensi terkena penyakit mematikan HIV/AIDS,“ ujarnya ketika ditemui Suara Islam Online di Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Ummu Hafizh juga mengatakan, kuat dugaan orang-orang liberal berada di belakang program yang dijalankan oleh Menkes.

“Agenda Menkes baru ternyata sejalan dengan program kaum liberal. Ini menunjukkan adanya agenda terstruktur yang sistematis. Jadi Menkes baru tersebut bukan bekerja untuk rakyat banyak, melainkan untuk kaum liberal,” ujar Ummu Hafizh seraya menambahkan bahwa saat ini kaum liberal membuat program penghancuran remaja dengan gaya hidup LGBTIQ (Lesbian,Gay,Bisexual,Transgender,Intersex,and Questioning) yang memuja seks bebas dan menyimpang.

Dalam kesempatan ini Ummu Hafizh juga mengungkapkan kekhawatirannya akan program selanjutnya yang akan dicanangkan Menkes.

“Program-program selanjutnya dari Menkes ngawur tersebut patut diduga keras tidak akan meningkatkan  kesehatan rakyat, paling-paling hanya menghamburkan uang negara untuk membuat rakyatnya tidak sehat,” ujarnya.

Ummu Hafizh kemudian memberi contoh kebijakan-kebijakan positif yang pernah dibuat oleh mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadhilah Supari. Diantara kebijakan positif yang diambilnya, menurut Ummu Hafizh antara lain adalah ketegasan Siti Fadhilah dalam membekukan keberadaan NAMRU di Indonesia dan keberaniannya mengungkap beragam fakta mengenai flu burung.

“Tidak usah menunggu lama-lama, Presiden SBY harus segera memberhentikan Nafsiah Mboi dan bekerja keras mencari Menkes yang lebih cerdas seperti ibu Siti Fadhilah Supari, agar rakyat dan uang Negara selamat,” ujarnya tegas.

 

Artikel Terkait :

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: