Aliey Faizal

'Isy Kariiman Aw Muth Syahiidan

Usulkan Kondomisasi Remaja, Menkes Nafsiah Mboi Disebut Menteri Cabul Liberal

Posted by Aliey Faizal pada 20 Juni 2012

Jakarta – Menteri Kesehatan yang baru dilantik, Nafsiah Mboi, tepat disebut sebagai menteri cabul liberal. Meski sudah berusia senja, ia tak sungkan-sungkan mengatakan salah satu programnya adalah kondomisasi bagi para remaja.

“Menkes RI yang baru, Nafsiah Mboi, adalah menteri cabul liberal (?! ), karena baru saja jadi menteri sudah bikin heboh dengan kampanye kondom bagi remaja yang belum menikah, dengan dalih untuk mencegah AIDS dan mencegah kehamilan di luar nikah,” kata Ketum FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab kepada Suara Islam Online, Senin malam (18/6/2012).

Menurut Habib Rizieq program kondomisasi bagi remaja adalah kampanye penyesatan karena secara langsung merupakan propaganda zina di kalangan remaja.

“Juga merupakan kampanye pembangkangan karena melanggar Undang-Undang yang melarang pemberian alat kontrasepsi kepada yang belum menikah,” tambahnya.

Jika alasannya adalah untuk mencegah menularnya virus HIV/AIDS, Habib Rizieq menilai kampanye kondomisasi itu sebagai kampanye pembodohan.

“Karena ukuran Virus HIV penyebab AIDS jauh lebih kecil dari pada ukuran pori-pori kondom, apalagi saat kondom meregang, sehingga kondom tidak akan bisa mencegah Virus HIV/AIDS,” ungkapnya.

Menurut Habib Rizieq, jalan yang benar dan tepat serta jitu sekaligus berkah untuk cegah AIDS dan kehamilan di luar nikah adalah dengan menghentikan total zina, pelacuran dan seks bebas, sodomi, homoseks, lesbian dan segala bentuk penyimpangan seks.

Nafsiah Mboi adalah menkes baru pengganti menkes yang meninggal, Endang Sri Rahayu Sedyaningsih. Ia dilantik Presiden SBY pada Rabu (13/6/2012) di Istana Negara untuk periode 2012-2014. Nama lengkapnya adalah Andi Nafsiah Mboi Walinono.

Nafsiah Mboi adalah dokter spesialis anak jebolan sejumlah perguruan tinggi di Amerika dan Eropa. Lahir di Sengkang, Sulsel, 14 Juli 1940. Ia adalah istri dari mantan Gubernur NTT Brigjen Purn Ben Mboi.

Nafsiah mengungkapkan akan kembali mengkampanyekan penggunaan kondom pada kelompok seks berisiko.

“Seluruh jajaran kami siap untuk mengkampanyekan penggunaan kondom pada kelompok seks berisiko,”katanya saat jumpa pers di Gedung Kemenkes, Kamis (14/6/2012) lalu.

 

Artikel Terkait :

2 Tanggapan to “Usulkan Kondomisasi Remaja, Menkes Nafsiah Mboi Disebut Menteri Cabul Liberal”

  1. Azka said

    yang perlu dicegah bukan virus HIV-nya, melainkan prilaku yang dapat menularkan itu dengan cara menanamkan moral yang kuat pada generasi bangsa.

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: