Aliey Faizal

'Isy Kariiman Aw Muth Syahiidan

Dr. H. Bambang Sukamto DMSH. Ketua Forum Komunikasi Lembaga Pembina Mu’allaf (FKLPM)

Posted by Aliey Faizal pada 12 Juni 2012

SAMBUTAN

Dr. H. Bambang Sukamto DMSH
Ketua Forum Komunikasi Lembaga Pembina Mu’allaf (FKLPM)

 

Segala puji bagi Allah swt yang telah melimpahkan rahmat clan hidayahNya atas kita semua. Shalawat dan Salam kita panjatkan untuk junjungan kita Nabi Muhammad saw, keluarga clan sahabat sahabatnya yang insya Allah akan bertemu dan menjadi penolong kita di yaumil akhir. Amien !

Saya menyambut dengan gembira atas terbitnya buku yang ditulis oleh rekan saya Hj. Irena Handono dan kawan kawan sebagai jawaban atau tangkisan dari tulisan yang dibuat oleh golongan yang membenci Islam dan berniat untuk memadamkan Nur Islam dari hati para pengikutnya. Tulisan yang berisi fitnah, pemutarbalikan fakta dan interpretasi negatif terhadap Islam, Al Qur’an dan nabi Muhammad saw semakin banyak beredar melalui berbagai media, tujuannya adalah untuk mendangkalkan akidah dan memurtadkan umat Islam!
Penulis yang dahulunya adalah aktivis dari kelompok yang memusuhi Islam, alhamdullilah telah mendapatkan hidayah Illahi dan hijrah ke agama Islam. Predikat muallaf yang biasa dilekatkan pada mereka yang hijrah ke Islam ( Muhajirrin ) seperti halnya penulis dan para muallaf, tidak perlu membuat kecil hati atau rendah diri. Para sahabat Nabi seperti khalifah Umar bin khatab pun seorang muallaf yang sebelumnya sangat memusuhi Islam!
Saya dan rekan – rekan mantan non muslim (muallaf / muhajirin) merasa bangga atas aktivitas penulis dalam perjuangan membela agama Islam sehingga patut menyandang sebutan Mujahiddin (pembela agama Islam).
Buku ini patut dibaca oleh setiap muslim / muslimah guna memantapkan aqidah dan menangkal upaya – upaya pemurtadan yang semakin gencar belakangan ini. Bila buku

ini jatuh ketangan non muslim, semoga dapat meluruskan pemahaman yang salah terhadap Islam dan insya Allah mendapatkan hidayah Illahi untuk hijrah ke agama yang haq !
Akhirul kata, saya sampaikan semboyan dari filsuf Islam Muh. Abduh yaitu “Al Hayatu Aqidatun wal Jihaddun” (Hidup adalah untuk menegakkan aqidah dan berjuang dijalan Allah).

Artikel Terkait :

Iklan

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: