Aliey Faizal

'Isy Kariiman Aw Muth Syahiidan

“Wahai Warga Dunia, Jangan Berhenti Menolong Gaza!”

Posted by Aliey Faizal pada 3 Juni 2012

Raid Salah, pemimpin gerakan perlawanan tanpa kekerasan terhadap Zionis Israel yang berkali-kali dipenjara, menyampaikan pidato yang menggerakkan puluhan ribu massa di Taksim Square, dalam peringatan dua tahun serangan atas kapal Mavi Marmara, Kamis malam (31/5).

Raid memulai pidatonya setelah nama kesembilan Syuhada Mavi Marmara dibacakan. Dia mengatakan, dua tahun silam para relawan perdamaian berlayar ke Gaza dengan kapal-kapal yang hanya membawa bantuan kemanusiaan serta harapan akan tegaknya perdamaian dan keadilan.

Raid mengatakan, “Para korban serangan Israel akan selamanya diingat sebagai simbol-simbol kemerdekaan, sedangkan para pembunuhnya akan masuk ke dalam tong sampah sejarah.”

Raid Salah dua tahun lalu juga ikut berlayar di Mavi Marmara, dan sempat diundang oleh delegasi Indonesia-Malaysia untuk memberikan taushiyah di salah satu sudut kabin penumpang.

Di mata Raid Salah, para penyerang Mavi Marmara adalah musuh-musuh kemanusiaan, kemerdekaan, dan keadilan.

Raid juga menegaskan dalam pidatonya di Istanbul, bahwa darah para korban di Mavi Marmara akan tetap di muka bumi sebagai simbol kemerdekaan, sedangkan para pembunuh akan hanyut oleh air mata para ibu yang kehilangan anak-anaknya.

Raid Salah menyeru seluruh warga dunia yang merdeka, untuk terus membantu rakyat Gaza sampai benar-benar merdeka, dan pengepungan yang sudah lima tahun berjalan dihentikan.

“Saya ingin menyeru seluruh warga dunia. Wahai kaum Muslimin, jangan berhenti menolong Gaza sampai dia merdeka sepenuhnya. Para Israel Pembunuh akan mati tenggelam dalam darah dan air mata yang tumpah karena kejahatan mereka.”

“Jangan berhenti membantu perjuangan ini sampai pengepungan atas kota Al-Quds dihentikan. Para teroris dan penjajah telah kalah di Gaza yang mereka serang dengan senjata-senjata modern. Anak-anak Gaza menang. Israel harus memahami ini baik-baik: Mavi Marmara akan berlayar terus di sebanyak mungkin pelayaran. Kita akan berlayar lagi untuk kemerdekaan Damaskus, Homs, Hama, dan Gaza. Dan orang-orang Israel akan masuk ke penjara-penjara gelap.”

Raid Salah juga memekikkan kecaman kepada penguasa Syria, “Rezim Syria yang membantai rakyatnya sendiri adalah juga penjajah. Assad yang membantai rakyatnya sendiri telah menjelma jadi penjajah. Ini waktu yang tepat baginya untuk pergi.”

“Jangan pernah lupa bahwa kemerdekaan Al-Quds dimulai dari Damaskus. Kalian akan berjuang supaya Syria, Damaskus meraih kemerdekaannya karena kemerdekaan Al-Quds atau Yerusalem dimulai dari Damaskus, Kairo, dan ?stanbul.”

“Kehormatan Masjidil Aqsha berawal dari masjid-masjid di Syria, Al-Azhar di Kairo, dan Masjid Fatih di Istanbul.”

“Dengarkan saya wahai para pemuda…

Wahai seluruh pemuda dunia Islam,

wahai pemuda Turki,

kami telah membayar harga yang sangat mahal atas nama kamu sekalian…. Kami telah membayarnya dengan tumpahnya darah kami dan kami akan terus melakukannya. Ingat-ingatlah ini dalam benak kalian, kemenangan akan jadi milikmu. Dengan izin Allah.

 

Artikel Terkait :

Iklan

Satu Tanggapan to ““Wahai Warga Dunia, Jangan Berhenti Menolong Gaza!””

  1. aulia said

    Subhapenjahat2 itunallah……
    Kami dsni membantu dengan do’a agar saudara2 kita(mislimin dan muslimah dan para relawan) diberi kek tu melunak.uatan melampaui pasukan keji itu (israel terlaknat!). semoga para malaikat Allah datang utk membantu mereka. Dan doa kami utk mereka didengar AllahSWT. amin. dan kami berdoa agar hati para penjahat2 keji itu melunak dan melemahkan mereka.amin ya robbal alamin.

Silahkan Berkomentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: